top of page

Inovasi Baru dan Pertama Pengobatan FIP Kucing di Indonesia: GS-441524, Konsentrasi 40 mg/ml


Obat FIP Kucing

Pada Saat Kucing Kesayangan didiagnosa FIP, sebagai Cat Pawrent seringkali merasa cemas dan panik. Namun saat ini, Cat Pawrent tidak perlu cemas lagi ketika Kucing didiagnosa FIP, karena sudah ada GS-441524, obat FIP dengan efikasi di atas 87%. GS-441524 telah menjadi titik terang dalam pertarungan melawan FIP Kucing.


GS - 441524 merupakan antivirus yang dikembangkan oleh dr Niels Pedersen dalam penelitiaan untuk menyembuhkan FIP pada kucing. Obat ini telah melalui uji klinis dan terbukti sangat efektif dalam menyembuhkan kucing yang terkena FIP.


Basmi FIP, sebagai pelopor pengobatan FIP Kucing di Indonesia, tidak pernah berhenti berinovasi. Selama ini, Basmi FIP menyediakan GS-114254 dengan 2 Jenis metode pengobatan yaitu secara injeksi (penyuntikan) dan oral. Untuk Pengobatan secara injeksi, terdiri dari beberapa konsentrasi seperti:



Setelah berhasil dengan konsentrasi tersebut, saat ini Basmi FIP Indonesia meluncurkan inovasi baru dan pertama di Indonesia dengan GS-441524 Konsentrasi 40 mg/ml.


Apa Kelebihan GS-441524 Konsentrasi 40 mg/ml?

Secara fungsi, GS-441524 Konsentrasi 40 mg/ml memiliki fungsi yang sama dengan GS-441624 dengan konsentrasi yang lain. Formulasi ini dikembangkan khusus untuk kucing berat badan di atas 5 kg. Keunggulan utamanya terletak pada pengurangan volume suntikan yang diperlukan, sehingga kucing akan lebih nyaman saat disuntikan.



Hingga saat ini Basmi FIP masih mengikuti formula yang dikembangkan oleh Dr Pederson pada penelitiannya, sehingga kamu mungkin akan menemukan produk kami lebih pekat dibanding dengan yang lainnya. Ini tentu akan mempengaruhi kualitas dan progress kesembuhan pada kucing menjadi lebih cepat. Kami juga salah satu Brand yang memproduksi GS-441524 sendiri (bukan pihak ke 3) karena selain untuk menjaga kualitas, ketepatan konsentrasi merupakan salah satu yang sangat kami jaga.

Dengan keseriusan dalam mengatasi tantangan FIP Kucing, Basmi FIP telah terbukti sebagai pelopor yang tidak hanya fokus pada solusi jangka pendek, tetapi juga pemahaman dan dukungan komprehensif bagi para cat pawrent di seluruh Indonesia.


Selain itu, Basmi FIP juga mempunyai beberapa Program yang diperuntukan bagi Cat Pawrent agar memudahkan dalam Pengobatan FIP Kucing.


Pilihan Pengobatan FIP Kucing

Ada berbagai metode yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Baik melalui injeksi atau oral kapsul, Basmi FIP menjamin efikasi pengobatan yang setara untuk setiap metodenya. Fleksibilitas ini memastikan bahwa setiap kucing mendapatkan perawatan yang paling sesuai.


Ketersediaan Obat FIP

Ketika berbicara tentang penyakit serius seperti FIP Kucing, setiap detik berharga. Basmi FIP menjamin ketersediaan pengobatan, memastikan tidak ada hambatan atau jeda dalam perawatan kucing Anda.


Perencanaan Jangka Panjang

Menangani penyakit memang penting, namun mempersiapkan masa depan kucing Anda juga esensial. Oleh karena itu, Basmi FIP menghadirkan Program Kekambuhan, agar cat pawrent bisa selalu satu langkah di depan.


Program Garansi

Basmi FIP memahami kecemasan dan kerisauan yang Anda rasakan. Dengan menawarkan garansi selama 30 hari, Basmi FIP ingin Anda merasa bebas risiko. Jika perawatan GS-441524 kami ternyata tidak membuahkan hasil, Anda berhak mendapatkan pengembalian dana penuh untuk setiap botol yang belum dibuka.


Program Basmicare

Dalam upaya terus memberikan yang terbaik, Basmi FIP menghadirkan Program Basmicare. Melalui program ini, Anda bisa mendapatkan promo Pembelian 1 Gratis 1 untuk Vial Injeksi, serta potongan sebesar 30% untuk Pengobatan Oral Kapsul.


Konsultasi Gratis

Tidak hanya menyediakan pengobatan, Basmi FIP juga membuka layanan konsultasi gratis. Dengan ini, Anda bisa lebih memahami gejala FIP pada kucing Anda, mendapatkan arahan terbaik untuk pemeriksaan yang harus dilakukan, dan menambah pengetahuan penting sebelum memulai perjalanan pengobatan.


Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Basmi FIP terus berinovasi, memastikan bahwa setiap Cat Pawrents memiliki akses ke sumber daya, dukungan, dan solusi yang mereka butuhkan untuk menghadapi tantangan FIP Kucing.


Jika kucing peliharaan kamu menunjukkan gejala-gejala FIP, segeralah membawanya ke dokter hewan terdekat untuk mendapatkan diagnosis dan pengobatan yang tepat. Jika kamu ingin konsultasi lebih lanjut mengenai Virus FIP dan pengobatannya, kamu bisa hubungi Basmi FIP Indonesia di WhatsApp atau mengunjungi instagram Basmi FIP Indonesia untuk bisa kami bantu arahkan. Kamu juga bisa membaca panduan lengkap dalam menangani FIP Kucing dengan klik di sini.



322 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page