top of page

Cara Menyembuhkan FIP Pada Kucing

Diperbarui: 21 Feb 2023


Feline Infectious Peritonitis (FIP) adalah penyakit yang mematikan pada kucing yang disebabkan oleh Feline Corona Virus (FCoV). Penyakit ini seringkali dianggap tidak bisa disembuhkan, sehingga menjadi momok menakutkan bagi para pemilik kucing. Namun, saat ini, ditemukan pengobatan yang efektif untuk FIP pada kucing, yaitu dengan menggunakan obat FIP yang disebut GS-441524.


GS - 441524 merupakan antivirus yang dikembangkan oleh dr Niels Pedersen dalam penelitiaan untuk menyembuhkan FIP pada kucing. Obat ini telah melalui uji klinis dan terbukti sangat efektif dalam menyembuhkan kucing yang terkena FIP. Efikasi pengobatan dengan GS-441524 mencapai lebih dari 87%, sehingga memberikan harapan baru bagi pemilik kucing yang sedang berjuang melawan penyakit FIP.


Berikut adalah langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk menyembuhkan FIP pada kucing menggunakan GS-441524:


Konsultasikan dengan dokter hewan

Jika Kucing kamu mengalami gejala-gejala FIP, segera konsultasikan ke dokter dan melakukan serangkaian pemeriksaan untuk memastikan kondisi kucing sebelum dilakukan pengobatan. Dokter akan memeriksa kucing Anda dan membantu kamu untuk menentukan dosis yang tetap untuk pengobatan FIP pada kucing.


Melakukan Pemesanan GS-441524 di Website Basmi FIP

Setelah berkonsultasi dengan dokter dan melakukan pemeriksaan Laboratorium, segera melakukan pengobatan FIP, karena replikasi Virus ini sangat cepat. Kamu bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan team Basmi FIP mengenai pengobatan dan beberapa hal penting yang perlu kamu lakukan selama pengobatan FIP berjalan.


Pemberian Obat FIP

GS-441524 dapat diberikan melalui dua metode yaitu injeksi atau Oral Kapsul. Dosis suntikan untuk obat FIP ini akan disesuaikan dengan berat badan dan kondisi kucing seperti Jenis FIP yang dialami kucing. Penting untuk mengikuti petunjuk dokter hewan dengan teliti dan tidak mengubah dosis atau jadwal pemberian obat tanpa persetujuan dokter.


Perawatan dan Perhatian

Selain memberikan obat, penting juga untuk memberikan perawatan dan perhatian yang baik pada kucing Anda selama masa penyembuhan. Pastikan kucing kamu makan makanan yang sehat dan bergizi, beristirahat dengan cukup, dan terhindar dari stres dan lingkungan yang buruk. Selain itu hindari juga beberapa makanan atau suplemen yang mengandung Lysine dan Immune Booster. Juga, pastikan untuk memeriksa kucing Anda secara teratur dan mengikuti jadwal kunjungan kontrol yang disarankan oleh dokter hewan.


Monitor Perkembangan Kucing

Perkembangan kucing Anda selama masa pengobatan harus dimonitor dengan cermat. Sehingga kamu perlu untuk melakukan pemeriksaan darah pada kucing kamu pada hari ke-30, 60, dan 84 Pengobatan FIP untuk mengetahui perkembangan kucing.


Jika kamu ingin konsultasi lebih lanjut mengenai Virus FIP dan pengobatannya, kamu bisa hubungi kami di WhatsApp atau mengunjungi instagram kami untuk bisa kami bantu arahkan.

8.982 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page