top of page

Cerita Bulu, Kucing FIP yang Berhasil Sembuh Total


Ini adalah Cerita Kak Sakinah, Cat Pawrent yang dengan gigih dan penuh kasih merawat Bulu, kucing kesayangannya yang didiagnosis FIP Basah. Pada suatu hari, Bulu terlihat sangat kurus dan memiliki perut yang membesar. Kondisinya langsung dikonsultasikan ke dokter dan setelah melalui tes, Bulu didiagnosis menderita Feline Infectious Peritonitis (FIP) tipe Basah dan juga terkena infeksi hati dan scabies.


FIP merupakan penyakit yang sangat berbahaya bagi kucing dan memerlukan perawatan yang cepat dan tepat. Namun, berkat pengobatan yang tepat dan dilakukan secara tepat waktu menggunakan GS-441524 dari Basmi FIP Indonesia, Bulu akhirnya sembuh dari FIP. Pengobatannya dimulai dengan GS-441524 konstentrasi 17 mg/ml dan setelah beberapa minggu berat badannya mulai naik. Dosis pengobatannya pun disesuaikan menjadi 20 mg/ml dan setelah 84 hari injeksi, berat badan Bulu menjadi 5 kg.



Pemeriksaan yang dilakukan setelah 84 hari menunjukkan bahwa Bulu sudah sembuh dari FIP. Ini adalah kabar yang sangat menyenangkan bagi Kak Sakinah. FIP memang merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan, namun dengan perawatan yang tepat dan dilakukan secara tepat waktu, kucing dapat sembuh dan kembali hidup normal.


Jika kamu ingin konsultasi lebih lanjut mengenai Virus FIP dan pengobatannya, kamu bisa hubungi kami di WhatsApp untuk langsung terhubung dengan team ahli kami.



Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page