top of page

Kisah Momo, Kucing yang Sembuh dari FIP Syaraf


Momo, kucing yang yang didiagnosis FIP syaraf (Feline Infectious Peritonitis). Pada tanggal 6 November 2022, Momo mengalami gejala lemas, kaku, tidak bisa bangun, dengan berat badan 2.7 kg. Beberapa hari berikutnya Momo menunjukan beberapa gejala yang mengarah ke ciri FIP pada Kucing. Ketika Kak Rekha, Pawrents Momo melihat Momo dalam kondisi seperti itu, dia sangat panik dan bingung. Namun, setelah menghubungi Basmi FIP dan mendapatkan arahan untuk segera membawa Momo ke klinik terdekat, Kak Rekha berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Momo.

Setelah dibawa ke klinik, hasil rapid test menunjukkan bahwa Momo positif terkena FIP Kering dengan gejala syaraf. Hal ini membuat Kak Rekha sedih dan mencari pengobatan yang terbaik untuk Momo. Hingga pada tanggal 15 November, Momo mulai diberikan obat GS-441524 dengan Konsentrasi 20 mg/ml. Obat FIP ini berhasil membantu Momo untuk bergerak dan memulai aktivitasnya kembali. Hingga pada bulan Desember, Momo sudah bisa berjalan dan berlari normal.

Momo, setelah Pengobatan FIP

Pada tanggal 6 Januari, Momo beralih dari Pengobatan FIP Injeksi ke Pengobatan FIP Oral biru. Berat badan Momo juga sudah meningkat menjadi 4,1kg. Pada tanggal 3 Februari, Momo melakukan Cek darah dan pemberian Obat FIP Oral yang terakhir. Setelah itu, dokter sudah mengijinkan Momo untuk berhenti dari pengobatan.


FIP pada kucing dapat sangat berbahaya dan mematikan, namun Momo berhasil melewatinya dengan bantuan Pengobatan FIP yang tepat dan obat FIP yang efektif yaitu GS-441524. Ini menunjukkan bahwa dengan tindakan cepat dan tepat, FIP pada kucing dapat disembuhkan.


Sebagai pemilik kucing, sangat penting untuk mengenali Ciri Kucing FIP dan Gejala Kucing FIP untuk memastikan kucing dapat segera mendapatkan pengobatan FIP yang tepat. Jangan ragu untuk menghubungi dokter hewan jika mencurigai kucing kamu mengalami gejala-gejala yang mengarah ke FIP.


Jika kamu ingin konsultasi lebih lanjut mengenai Virus FIP dan pengobatannya, kamu bisa hubungi kami di WhatsApp atau mengunjungi instagram kami untuk bisa kami bantu arahkan.

1.069 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page