top of page

Mengenal GS-441524, Cara Ampuh Mengobati FIP pada Kucing


FIP (Feline Infectious Peritonitis) merupakan salah satu Virus pada kucing yang sangat mematikan, dengan tingkat kematian hingga 96%. Penyakit ini merupakan infeksi virus yang dapat menyerang organ-organ dalam tubuh kucing, seperti hati, paru-paru, dan peritoneum (lapisan rongga abdomen). FIP (Feline Infectious Peritonitis) dapat menyerang kucing kapanpun, baik yang baru lahir maupun yang sudah tua, dan dapat menimbulkan komplikasi serius bahkan kematian jika tidak segera diobati karena replikasi virus FIP sangat cepat.


Untuk itu, Basmi FIP hadir untuk memberikan solusi bagi para pemilik kucing yang ingin mengobati FIP dengan cara yang aman, efektif, dan terbukti secara klinis. Basmi FIP menyediakan produk GS-441524 yang merupakan antivirus yang diformulasikan khusus untuk mengobati FIP pada kucing. GS-441524 dapat mematikan virus FIP (Feline Infectious Peritonitis) dan mencegah perkembangan virus lebih lanjut di dalam tubuh kucing. GS-441524 bekerja dengan cara mematikan dan memberhentikan replikasi Virus FIP pada kucing.


Berikut ini adalah 6 alasan mengapa memilih GS-441524 dari Basmi FIP sebagai pengobatan FIP (Feline Infectious Peritonitis) pada kucing:

  1. Efektif mengobati FIP (Feline Infectious Peritonitis). GS 441524 telah terbukti efektif dalam mengobati FIP kucing dengan tingkat keberhasilan lebih dari 87%.

  2. Aman tanpa efek samping yang signifikan pada kucing, selain iritasi bekas injeksi harian.

  3. Tersedia dalam bentuk Injeksi dan Oral Kapsul dengan efikasi pengobatan yang sama. Tentunya kucing kamu akan lebih nyaman dengan Oral Kapsul karena tanpa rasa sakit dan kucing tidak stress.

  4. Selalu tersedia, sehingga tidak perlu khawatir proses pengobatan kucing bermasalah karena terjeda.

  5. Kami memikirkan jangka panjang kondisi kucing anda, dengan menghadirkan program kekambuhan.

  6. Pengobatan kami memiliki masa garansi 30 hari, yang menawarkan kepada anda dengan TANPA RISIKO agar bisa menyelamatkan kucing Anda. Kami menawarkan pengembalian dana penuh untuk semua botol yang belum dibuka jika kucing Anda tidak dapat diselamatkan dari FIP oleh perawatan GS-441524 kami.


Virus FIP sangat cepat bereplikasi sehingga mengapa menjadi salah satu penyakit mematikan pada kucing. Jika kucing kamu mengalami gejala FIP segera bawa ke dokter hewan terdekat atau kamu bisa hubungi kami segera melalui WhatsApp untuk kami bantu arahkan.

252 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page