top of page

Cara Memesan Obat FIP Kucing GS-441524 dari Basmi FIP Indonesia

Ketika kucing kamu mengalami gejala yang mengarah kepada FIP atau sudah didiagnosa FIP oleh dokter, langkah selanjutnya adalah melakukan konsultasi gratis dengan Basmi FIP Indonesia untuk mendapatkan GS-445124, Obat FIP Kucing dengan efikasi lebih dari 89%. Nantinya setelah kamu sudah mendapatkan rekomendasi pengobatan dari dokter atau Basmi FIP, kamu bisa langsung melakukan pemesanan dengan tahap seperti di bawah ini.

Langkah-Langkah Memesan Obat FIP Kucing

Hal pertama yang kamu lakukan adalah berkonsultasi dengan team Basmi FIP di WhatsApp untuk mendapatkan rekomendasi jenis pengobatan yang digunakan dan dosis suntikan harian yang diguankan. Setelah melakukan konsultasi bersama Team Basmi FIP dan mendapatkan rekomendasi terbaik untuk Pengobatan FIP Kucing kamu, maka langkah selanjutnya yang dilakukan adalah:



Obat FIP Kucing

2. Akan muncul halaman utama Website Basmi FIP Indonesia seperti pada Gambar 02.


3. Klik Pada Bagian Pengobatan FIP (Gambar 03)

4. Pilih Jenis Pengobatan yang sesuai dengan kebutuhan kucing kamu berdasarkan hasil konsultasi dengan Team Basmi FIP Indonesia di WhatsApp (Gambar 04)

Obat FIP Kucing

5. Pada bagian Obat FIP yang sesuai dengan kebutuhan kucing, klik Beli Sekarang (Gambar 05).


6. Isi data lengkap seperti Gambar 06:

Obat FIP Kucing

7. Ketika sudah mengisi semua data diri dan informasi pengiriman, klik 'Simpan & Lanjutkan' (Gambar 07).


8. Ketika sudah mengisi Pilih Metode Pengiriman (Gambar 08)

9. Selanjutnya memilih metode pembayaran (Gambar 09) yang bisa kamu pelajari di sini mengenai tata cara pembayaran.

10. Ketika sudah melakukan semua tahapan sebelumnya, dan pesanan sudah benar, silakan klik Ajukan Pemesanan (Gambar 10).

Obat FIP Kucing

8. Jika sudah melakukan pembayaran, untuk memastikan orderan kamu, sila konfirmasi ke WhatsApp Basmi FIP Indonesia dengan mencantumkan Nomor Pesanan kamu.

Obat FIP Kucing

Setelah semua langkah-langkah di atas lakukan, saatnya kamu tinggal menunggu pesanan kamu tiba dan memastikan pengobatan untuk Kucing FIP kamu tidak terjeda. Jika kucing peliharaan kamu menunjukkan gejala-gejala FIP, segeralah membawanya ke dokter hewan terdekat untuk mendapatkan diagnosis dan pengobatan yang tepat. Jika kamu ingin konsultasi lebih lanjut mengenai Virus FIP dan pengobatannya, kamu bisa hubungi Basmi FIP Indonesia di WhatsAppatau mengunjungi instagram Basmi FIP Indonesiauntuk bisa kami bantu arahkan. Kamu juga bisa membaca panduan lengkap dalam menangani FIP Kucing dengan klik di sini.


340 tampilan0 komentar
bottom of page