TENTANG KAMI

Basmi FIP ™ selalu mengedukasi dan berusahakan menyediakan pengobatan yang efektif untuk Feline Infectious Peritonitis (FIP) di seluruh Asia Tenggara. Dengan penemuan inovatif oleh Dr. Pedersen di Amerika Serikat, kami telah membantu pemilik kucing dan dokter di seluruh Asia Tenggara untuk berhasil mengobati Feline Infectious Peritonitis sejak 2019.  Penyakit yang pernah mematikan dengan tingkat kematian lebih dari 95%. Hari ini, kami mampu membantu menyembuhkan 89% kucing yang menjalani perawatan FIP kami.

Kami terus berupaya untuk menyelamatkan lebih banyak kucing. Kami dengan bebas memberikan seminar pendidikan kepada dokter dan saran pengobatan kepada pemilik kucing sehingga mereka dapat memahami karakter dari FIP, cara mendiagnosisnya, dan yang terpenting, cara mengobatinya secara efektif.

 

Jika kucing Anda telah didiagnosis dengan feline infeksius peritonitis, hubungi kami. Kami akan menjelaskan kepada Anda langkah demi langkah bagaimana mengembalikan kesehatan kucing Anda dalam 84 hari atau kurang.